Senin, 15 Februari 2010

CIAO memang bukan buat KITA

Pengen cari tambahan dollar?Saya sarankan jangan coba ikutan CIAO.Nih pengalaman saya pas ikutan CIAO.
Waktu lagi jalan-jalan ke blog eh ada artikel menarik.Bisa punya banyak dollar,juga banyak teman hanya dengan meriview produk yang Anda pilih sendiri.Dah gitu buat yang tidak bisa bahasa inggris juga ga masalah...wah ladang baru nih..belum puas saya coba cari tambahan informasi lewat om Google.Banyak artikel yang merekomendasikannya jadi dengan tekad bulat saya ikutan progam tersebut.
Karena saking semangatnya saya tidak membaca TOS terlebih dahulu,saya merasa artikel yang saya baca sudah cukup untuk semua yang dibutuhkan untuk ikut progam ini.Saya buat sebuah review tentang Blackberry Curve 8130 setelah itu saya ikuti semua petunjuk di artikel yang saya baca.
Hari berikutnya saya kembali membuat review, kali ini tentang Blackberry Bold 9000.Katanya suruh mereview barang yang banyak dicari orang,makanya saya pilih Blackberry.Setelah itu saya coba merating review orang lain dan meng-add-nya sebagai teman.Lagi fokus ngerjain nya tiba-tiba muncul tulisan bahwa account saya telah diblokir.Wah jadi panik dong,kenapa nih???...Saya coba cari tau kenapa account saya diblokir.
Setelah membaca TOSnya yang mengatakan pembayaran CIAO hanya melalui bank di UK!!.Ini berarti Ciao hanya diperuntukkan untuk orang sana bukan untuk internasional member!..kecuali kalau Anda punya rekening di sana.Saya masih belum percaya dong,saya coba tanya om google lagi,saya search "CIAO bukan untuk internasional" terus ternyata memang benar CIAO bukan untuk penduduk internasional.Sedikit kecewa tapi bukan masalah,tetep semangat cari dollar lewat progam yang lain..ayo SEMANGAT!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar